Kamis, 17 Januari 2013

mobil tercepat

Mobil Porsche Termahal di Dunia 2012 Harga Rp40 Miliar

Mobil Porsche Termahal di Dunia 2012 HargaUntuk mendapatkan sebuah mobil yang mempunyai teknologi canggih konsumen harus rela membayar mahal. Seorang kolektor Porsche asal Amerika, Matthew Drendel, baru-baru ini membeli mobil sport Porsche 917/30 Can-Am buatan tahun 1973 seharga US$4,4 juta atau sekitar harga Rp40 miliar.
Mobil Porsche Termahal di Dunia tersebut adalah mobil tercepat yang pernah dibuat Porsche. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 1.580 bhp, dengan kecepatan maksimum 420 km/jam. Untuk mencapai kecepatan 100km/jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 detik. Beberapa orang menyebut Porsche 917/30 Can-Am sebagai mobil balap yang paling mematikan. Menurut berita yang beredar, Porsche hanya menciptakan mobil ini sebanyak 4 unit. Dua dari empat mobil tersebut dimiliki oleh swasta. Sedangkan dua mobil lainnya digunakan untuk balapan.

Koenigsegg Agera R 2012 Calon Mobil Tercepat Dunia

Produsen mobil asal Swedia Koenigsegg melakukan banyak perbaikan pada mobil paling cepat andalan mereka yaitu Koenigsegg Agera R. Koenigsegg Agera R model tahun 2013 baru-baru ini dipamerkan di Geneva Motor Show.
Diperkirakan mobil yang memiliki kekuatan 1.140 bhp bisa menembus angka 440 km/jam. Dan bila itu terjadi, maka mobil ini bisa mendapat predikat mobil tercepat di dunia. Saat ini pemegang rekor mobil tercepat sejagat masih di pegang oleh Bugatti Veyron yang berlari hingga 431 km/jam.
Koenigsegg Agera R 2012 Calon Mobil Tercepat Dunia

Mobil SUV Bentley EXP 9 F 4×4 Harga Rp2,2Miliar

Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Baru Bentley EXP 9 F

Mobil Bentley di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan diberinama EXP 9 F. SUV ini akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin. Pertama dengan mesin W12, berkapasitas 6.0-liter twin-turbocharged. Lalu mesin V8, 4.0 liter twin-turbocharged berteknologi hybrid dengan transmisi 8 percepatan dan penggerak empat roda (AWD).
Spesifikasi dan Harga Mobil Baru Bentley EXP 9 F
Pada mesin W12, mampu menghasilkan tenaga maksimum 600 hp dan torsi 800 Nm. Mobil ini akan menjadi SUV dengan akselerasi 0-100 km/jam tercepat di kelasnya. Bentley versi SUV menggunakan gril depan yang besar, desain lampu depan membulat, dan garis tajam di sisi bodi mobil. Mobil ini menggunakan desain knalpot dengan lubang ganda di kanan kirinya, yang terinspirasi dari pesawat jet. Kesan garang terpancar dari velg berdiameter 23 inci.
Di dalam kabin, beberapa bagian merupakan hasil jahitan tangan dengan penggunaan kayu, kulit, alumunium, perunggu, dan metal yang menjadi nilai lebih mobil ini. Desainer dari Crewe, Inggris, telah bereksperimen dengan kulit seperti pelana untuk di dalam kabinnya.
Modul kursi akan menganut metode 4+1 dengan fitur sandaran tangan (armrest) pada kursi belakang, sekaligus untuk meletakkan botol dan gelas di sandaran tangan tersebut. Dengan fitur, tenaga, dan utilitas yang lengkap, Bentley versi SUV ini akan menjadi mobil yang nyaman dan konsumen harus merogok koceknya cukup dalam. Mobil ini akan dibanderol sekitar 140.000 pound sterling atau setara harga Rp2,2 miliar.

10 Mobil Tercepat yang Ideal untuk Keluarga

10 Mobil Cepat yang Ideal untuk Keluarga

10 Mobil Cepat yang Ideal untuk Keluarga TerbaruAda beberapa mobil sport yang dapat melesat dengan kecepatan mengagumkan, tapi dilengkapi dengan fitur untuk menjaga keselataman bayi dan anak-anak. Ada 10 mobil sport yang dinilai ideal untuk keluarga. Mobil-mobil ini menjadi pilihan bagi mereka yang suka kecepatan sekaligus gemar membawa keluarganya berpergian. Berikut Mobil Sport yang Ideal untuk Keluarga
1. Ford Fiesta
2. Honda Civic Si
3. Volkswagen Golf GTI/Golf R
4. Mazda Mazdaspeed3
5. Subaru Impreza WRX/WRX STI
6. Mitsubishi Lancer Evolution X
7. BMW 335i Sedan
8. Volvo S60 R-Design
9. Mercedes-Benz C63 AMG
10. Cadillac CTS-V Wagon

Mobil Super Mewah & Mahal Artis Dunia

Mobil-mobil Super Mewah dan Mahal Selebritis Dunia

mobil Super Mewah Selebritis DuniaMempunyai mobil super mewah dan mahal untuk kelas selebriti dunia sepertinya sudah bukan hal yang mengherankan. Para artis tersebut tidak pikir panjang saat menghabiskan uang ratusan miliaran rupiah untuk membeli mobil mahal demi meningkatkan status sosialnya. Berikut daftar mobil-mobil termahal yang dimiliki selebriti dunia
1. Simon Cowell. Mantan juri American Idol ini diketahui sebagai kolektor mobil mewah. Salah satu koleksinya adalah Bugatti Veyron Super Sport. Mobil seharga US$ 2,6 juta atau Rp23,4 miliar, dibekali mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga 1.200 hp.
2. Nicolas Cage. Cage sempat memiliki Ferrari Enzo seharga Rp6 miliar sebagai koleksi pribadinya. Enzo memiliki mesin F140 Aluminum V12, dan hanya diproduksi sebanyak 399 unit. Sayangnya, mobil sport yang bisa dipacu 349 km/jam itu harus ia jual untuk membayar utang yang membelitnya.
3. Sean P. Diddy. Rapper ini memiliki (more…)

Traxxas XO-1, Mobil Remote Control Kecepatan 161 Km/Jam

Mobil Remote Control Tercepat di Dunia

Traxxas XO-1, Mobil Remote Control Tercepat di duniaMobil-mobilan bertenaga listrik yang berpenggerak semua roda alias all-wheel drive tersebut mempunyai panjang hanya 68,6 cm dengan berat hanya 4,67 kg. Mobil bermodel supercar yang memiliki skala 1:7 ini diklaim mampu melaju cepat hingga 100 mph atau sekitar 161 km/jam serta mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 2,3 detik saja yang membuat pembuatnya mengklaim sebagai supercar radio kontrol tercepat di dunia.
Kemampuan tersebut didapat dari motor listrik Traxxas Big Block Brushless berkekuatan 1.650 Kv yang tenaganya disalurkan dari baterai lithium-polymer 3 sel 5.000 mAh. Ketika malaju mobil ini dikendalikan oleh sistem radio Traxxas TQi yang salah satu fiturnya dapat di-download dari aplikasi traxxas Link dan iPhone atau iPod touch ke perangkat dasar yang dapat gunakan untuk memantau kinerja seperti kemudi dan kepekaan tenaga, persentase kemudi hingga kekuatan rem atau kecepatan, RPM, suhu motor, dan tegangan baterai.

Mobil Sedan Tercepat di Dunia

Brabus Rocket 800 Mobil Sedan Paling Cepat Didunia

Brabus memperkenalkan Brabus Rocket 800 yang diklaim sebagai sedan street-legal tercepat di dunia. Sedan tersebut memiliki kemampuan topspeed mencapai 370 km/jam dalam hitungan hanya 23,8 detik. Kecepatan tersebut dihasilkan dari modifikasi mesin V12 Bi-Turbo Mercedes-Benz CLS generasi kedua.
Brabus Rocket 800
Brabus mengklaim bahwa Brabus Rocket 800 mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik dan mencapai angka 200 km/jam di bawah 10 detik dengan transmisi otomatis 7-speed. Sistem pembuangan mobil ini juga sudah menggunakan dua exhaust manifold spesial yang terintegrasi dengan high-performance turbochargers dan empat buah water-to-air intercoolers. Kemampuan baru tersebut tentu harus ditunjang oleh faktor lain seperti suspensi, Untuk itu, Brabus juga menyesuaikan sektor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar